Air Terjun Tancak Yang Sangat Indah

hai guys jumpa lagi dengan saya , kali ini saya membawakan tema yang berbeda yaitu tentang wisata. sebelumnya kalian sudah tau apa belum apa sih yang dimaksud dengan wisata itu tersindiri? wisata adalah bepergian secara bersama-sama dengan tujuan untuk bersenang-senang , menambah pengetahuan , dan lain-lain. Selain itu juga dapat diartikan sebagai bertamasya atau piknik.
bagi kalian yang suka berwisata tempat ini cocok banget untuk dikunjungi , selain tempat nya yang indah dan juga menyatu dengan alam. apalagi air nya juga sangat dingin dan dekat pegunungan. jarak nya juga sangat lumayan tetapi dijamin ga bakalan nyesel.
tempat ini juga dikenal sebagai air terjun tancak. air terjun yang berada di bawah lereng gunung pasang ini dikelilingi oleh hamparan perkebunan kopi yang luas. Air terjun ini memiliki ketinggian 82 m dengan debit air 150 meter kubik perdetik. susana yang sangat hijau disekitar air terjun membuat kunjungan akan semakin melekat dengan alam dengan melewati jalan setapak sekitar 4 km. bagi kalian yang ingin ke air terjun tancak gunung pasang medan nya juga sangat menantang dan sangat menakjubkan karena akan disuguhi suasana yang sangat indah. selama perjalanan sekitar 30 menit dari pusat kota jember menuju kota suci.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Tancak Yang Sangat Indah "

Posting Komentar

Untuk yang masih bingung tentang cara membuat masakan yang saya jelaskan silahkan komentar saja di bawah